--> Skip to main content

follow us

DATA COVID-19 INDONESIA

😷 Positif:

😊 Sembuh:

😭 Meninggal:

(Data: kawalcorona.com)

manfaat yoghurt

Tahukah anda manfaat yoghurt bagi kesehatan.? Ternyata banyak sekali manfaat yoghurt bagi kesehatan, apalagi jika yoghurt yang anda minum berasal dari merk yoghurt yang paling bagus, tentunya sudah tidak diragukan lagi. Sebelum anda meminum yoghurt anda harus mengetahui terlebih dahulu merk yoghurt di Indonesia yang baik untuk kesehatan. Bagi anda yang sudah sering meminum yoghurt yang baik ini, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Heavenly blush. Yoghurt aneka rasa ini, merupakan merk yoghurt terkenal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selain untuk kesehatan, Heavenly blush juga merupakan yoghurt yang aman untuk ibu hamil karena banyaknya manfaat yogurt untuk ibu hamil serta yoghurt yang baik untuk diet.


Sebelum membahas lebih jauh tentang manfaat yoghurt bagi kesehatan, apakah kalian tau yoghurt terbuat dari apa.? Yuk mari simak.. Yoghurt merupakan susu yang telah difermentasi. Meski telah difermentasi, yoghurt masih tetap memiliki kebaikan yang dimiliki oleh susu. Mulai dari vitamin, kalsium, mineral, zinc hingga asam betahidroksi, kemudian ditambah dengan manfaat dari bakteri baik hasil dari fermentasi tersebut.

Dengan demikian, yoghurt memiliki kebaikan yang lebih banyak jika dibandingkan dengan susu. Selain itu, yoghurt juga dapat lebih mudah dicerna oleh tubuh dibanding susu. Maka dari itu, tidak ada alasan lagi bagi penderita lactose intolerance untuk tidak mendapat asupan kalsium.

Gak Suka Minum Yoghurt? Mulailah Minum Yoghurt!
Ada sebagian orang yang tidak suka dengan minum yoghurt, mungkin saja itu adalah anda yang sedang membaca artikel ini. Ketidaksukaan itu dikarenakan beberapa alasan, terutama karena alasan rasa. Kebanyakan yoghurt memiliki rasa yang asam, sehingga orang-orang tidak suka meminumnya.

Padahal tidak selamanya yoghurt itu asam loh, Kini hadir Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dengan rasa yang enak dan asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yogurt dengan rasa yang enak, asam yang pas. Selain itu, Heavenly Blush juga memiliki beberapa varian rasa sehingga anda dapat memilih sesuai selera rasa yang anda gemari. Apakah masih saja gak suka minum yoghurt? Mulailah minum yoghurt heavenly blush dengan pilihan rasa yang anda sukai seperti yogurt strawberry. Kemudian mari simak beberapa manfaat yoghurt.

MANFAAT YOGHURT
  1. Terapi untuk Penderita Maag, Selama ini banyak mitos yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yogurt, padahal sebenarnya yogurt itu tidak menyebabkan sakit maag, yogurt dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang terdapat pada yogurt.
  2. Mempercantik Kulit, sebelumnya telah diulas bahwa yogurt mengandung zinc. Kandungan zinc ini sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat pada wajah. Selain zinc, terdapat juga kandungan asam beta hidrok yang dapat menjadikan kulit kita jadi lebih cerah, lembut dan kenyal.
  3. Menjadikan Tubuh Ideal, Heavenly Blush merupakan yogurt yang bagus untuk diet, dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal.
Setelah anda mengetahui beberapa Manfaat mengkonsumsi yoghurt untuk Kesehatan, masihkah anda enggan mengkonsumsi yoghurt.? Atau justru malah merasa kesulitan untuk memdapatkan yoghurt yang bagus.? Gak perlu cemaskan hal itu, karena sekarang bisa minum yogurt dimana saja dan kapan saja. Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yang dapat dinikmati dimana dan kapan saja dalam kondisi apapun.

Yogurt heavenly blush juga tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama meski dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.  Heavenly Blush juga merupakan yogurt yang mengandung probiotik.

Berikut ini adalah Info Produk Heavenly Blush Yogurt Drink To Go 
Rasa      : Strawberry, Peach & Blackcurrant
Ukuran   : 200 ml
Harga     : Rp. 8,300
Tersedia di seluruh Indonesia. 
Kenapa harus Yogurt heavenly blush? Karena yoghurt ini merupakan yogurt terbaik di Indonesia yang memiliki bnyak keunggulan dibanding dengan yoghurt lainnya. Mari simak keunggulannya adalah sebagai berikut :
  • Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas. 
  • Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas. 
  • Low Fat – hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet.
  • Hi – Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda.
  • Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. 
  • Tanpa Gula (Less Sugar).

Demikian uraian Khasiat Yoghurt H

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar